Pages

Senin, 26 Agustus 2013

Oh My God Saya ditodong Pistol

dan malam pun bersenggama dengan mimpi..
lalu datanglah pesan dari seseorang dengan menodongkan senjata dan berkata :

"Hei.. jangan ngemil melulu..., aku tembak Dikau.."...
Saya pun menggiggil dan seperti keringatan..,

"Apakah benar2 nih ancamannya?,
emangnya kalau ngemil melanggar undang-undang RI?" keluhku dalam hati, dan anehnya dia membantah dan tahu apa yang saya katakan dalam hati,
"Emang ngak melanggar undang2 RI, tapi sekarang dalam mimpimu ini tak berlaku lagi undang-undang itu, pokoknya elo jangan suka ngemil atau aku tembak!!"

Teriakannya menggema, sampai2 aku tak bisa lagi berkata-kata..dan dia berkata lagi..
"Aku juga ingin pesan pada ente, dan sampaikan pesanku ini pada rakyat Indonesia khususnya Presiden yang ada saat ini.. bahwa kalau ekonomi rakyat Indonesia  terperosot seperti tahun 1997-1998 atau mengalami krisis ekonomi, maka aku yang akan menembaknya, sampaikan ini baik-baik!!!"...

Aku masih bingung...dan sepertinya dia berniat menurunkan todongan pistolnya,
"Tunggu dulu, ini khan alam mimpi, kalau Anda menembak khan ngak betulan, jadi entar kalau saya bangun segar dan hidup lagi toh?"....

"Kurang ajar..., kamu kira ini bukan betulan"
Lalu tiba-tiba dengan sigap dia mengangkat kembali pistolnya dan menodongkan di depan kepala saya, lalu ....bagaikan dalam film-film action dengan gerakan lambat perlahan...dan perlahan.. " Dan terdengar letukan keras..

Bukkk...!!!..., sebuah buku terdampar dengan lumayan keras di wajahku..,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About